Antisipasi Kecurangan Tim Hukum Prof-Andalan Bangun Koordinator Hingga ke Desa

by
IMG_20180211_165312.jpg

MAKASSAR, – Demi antisipasi pelanggaran pada Pilgub dan Pilkada 12 kabupaten kota di Sulsel. Tim hukum pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) bangun koordinasi hingga ke tingkat desa.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Tim Hukum Prof-Andalan, Asmar Oemar Saleh mengatakan, semua tim mulai dari tingkat Provinsi, kabupaten kota, kecamatan dan desa, sudah disiapkan langkah untuk menghadapi kalau ada pelanggaran hukum.

Baca Juga :   Pemerhati Pendidikan Apresiasi Rencana IYL-Cakka Buat Pergub Tak Wajibkan Seragam Sekolah

“Kita sudah ada koordinasi dari Provinsi hingga ke desa seluru kabupaten kota se Sulawesi Selatan,” ungkapnya, saat ditemui di Rumah Perjuangan Prof-Andalan, Jalan Haji Bau Makassar, Minggu (11/2/2018).

Menurutnya, semua tim pemenangan paket Prof-Andalan sudah menyatukan persepsi mengenai langkah-langkah menghadapi masalah, baik di rana hukum, penyerangan dari lawan politik.

Baca Juga :   Tim ‘Peter Rabbit’ Minta Maaf Karena Remehkan Alergi

“Semua tim kabupaten dan kota sudah satukan langkah, agar pasangan ini tidak di rugikan ketika ada temuan dilapangan,” jelasnya.

Selain itu, tim hukum pasangan Prof-Andalan, ketika ada serangan atau sejenisnya maka sudah sudah ada tim media yang akan melakukan penelusuran dan mengevaluasi hat tersebut.

Sebab kita di tim hukum sampai saat ini belum membentuk tim khusus untuk menghadapi black campain dari lawan politiknya. Namun sudah diberikan kepada tim media yang memiliki wewenang untuk penyerangan di media sosial.

Baca Juga :   Tim Hukum Prof-Andalan Ancam Pelaku Black Campaign

“Oleh karena itu, kalau ada pelanggaran semacan itu, maka akan di susun oleh tim media sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh di hukum untuk tim media,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latief

loading…


Source link