, , , ,

Disebut Enggan Salami IYL, Tim Prof Andalan: Itu Tidak Benar

by
IMG-20180213-WA0247.jpg

Para paslon Pilgub Sulsel bersalaman usai penetapan nomor urut. (Ist)

MAKASSAR, – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah disebut enggan menyalami rivalnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat proses pengambilan nomor urut yang berlangsung di Hotel Four Point By Sheraton, Selasa (13/2/2018).

Isu miring tersebut mencuat saat pasca penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel.

BACA: Mitos Dibalik Nomor Urut Kandidat di Pilgub Sulsel

Bahkan isu itupun telah tersorot di salah satu media online dan seakan menyudutkan pasangan bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini.

Baca Juga :   Angka Keramat Pilgub Sulsel, Nomor Urut 1 Selalu Gagal, Nomor 4 Belum Teruji

Menanggapi pemberitaan miring terkait Prof Nurdin Abdullah enggan berjabat tangan dengan IYL, Tim Prof Andalan menegaskan hal itu tidak benar

Menurutnya banyak foto yang menunjukkan keakraban semua kandidat yang dimiliki oleh Tim Prof Andalan yang memperliharkan Prof Nurdin menyalami IYL dan sangat akrab dengan TBL.

BACA: Arti Angka Feng Shui Menurut Kepercayaan

Baca Juga :   Mensos : Februari bulan tuntas bansos

“Berita itu tentunya sangat menyudutkan Prof Nurdin. Video dan berita itu tidak menggambarkan secara utuh kondisi yang terjadi disana saat pengambilan nomor urut. Dan Kami punya banyak foto menunjukkan keakraban Prof Nurdin dengan semua kandidat termasuk IYL dan TBL,” ujar Tim Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Elu sapaannya mengungkapkan, Prof Nurdin tidak memiliki persoalan apapun dengan rivalnya, dan menggangap semua calon adalah sahabat dan hubungannya dengan semua kandidat cukup baik.

Baca Juga :   Duduk Semeja di Acara Panwaslu, ARA dan Rahman Pina Tak Saling Tegur

“Kami menyanyangkan beredarnya video dan berita tersebut, tapi intinya kami mengungkapkan hubungan Pak Prof dengan semuanya sangat baik, bahkan dengan Pak Ichsan beliau bersalaman, tidak seperti diberitakan di salah satu media. Dan fotonya ada dan banyak,” tegasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading…


Source link