Jelang Pengundian Nomor Urut, Rumah IYL Diserbu “Massa”. Ada Apa Yah?

by
IMG-20180212-WA0150.jpg

MAKASSAR, – Kediaman pribadi Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) diserbu sejumlah “massa”. Mereka berdatangan sekitar Pukul 00.01 Wita, Selasa (13/2/2018) dinihari. Ada apa?

Rupanya, puluhan warga yang terdiri dari tim IYL-Cakka, serta kerabat Ichsan datang memberi ucapan selamat ulang tahun ke istri IYL, Hj Novita Madonza Amu yang ke 52 tahun.

Ulang tahun Ibu dari empat anak ini terasa istimewa. Selain didampingi Sang Suami, serta empat buah hati, dan dua cucunya, momen ini juga bertepatan satu hari setelah IYL-Cakka resmi ditetapkan sebagai pasangan di Pilgub Sulsel.

Baca Juga :   Jadi Pembicara di Rakornas KPPI, Cicu Sampaikan Ini!

Ditambah lagi, saat Hj Novita tertidur, para kerabat dan tim IYL-Cakka langsung memberikan surprise dengan menyanyikan yel-yel melalui megaphone di halaman rumah sederhana pasangan yang selalu mengumbar kemesraan ini.

Uniknya, yel-yel yang disuarakan secara berulang sejumlah kerabat IYL dan istrinya itu, yakni salah satu yel-yel IYL-Cakka di Pilgub. “Rakyat Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan”.

Sontak mendengar yel-yel tersebut, Hj Novita kemudian terbangun bersama IYL dan langsung membuka pintu rumah yang terletak di Kompleks Gubernur, Jalan Hertasning.

Baca Juga :   ACC Desak Kejati Usut Proyek Pembangunan Pelabuhan Benteng

Suasana kebahagiaan itu semakin meriah, karena yel-yel yang dipimpin Ian Latanro, juga menggemakan yel-yel, “Pilih Ichsan, Pilih Cakka”, sembari disambut tawa oleh yang punya rumah.

Setelah itu, para kerabat memberikan kado ulang tahun sambil tiup lilin tepat di ruang tamu berukuran sedang untuk ukuran kediaman mantan Bupati dua periode.

Usai meniup lilin, Hj Novita kemudian memberikan sepotong kue tar ke suami tercinta, Ichsan Yasin Limpo. Berturut-turut ke empat buah hatinya.

Baca Juga :   Aliyah Mustika Bakal Jadi Jurkam DIAmi

Begitu juga ke istri Andi Mudzakkar (Cakka), Andi Tenrikarta yang turut hadir memberi ucapan selamat ulang tahun. “Salama’ki Bu,” kata Andi Tenrikarta.

Novita mengaku berterimakasih atas surprise dari keluarga dan kerabatnya itu. Baginya, momen ini semakin menambah kebahagiaannya di hari jadinya yang ke 52 tahun.

“Terima kasih banyak semua ye sudah datang. Terima kasih doa ta,” ucap perempuan yang dikenal murah senyum ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link