, , ,

Keluar dari NasDem, Syahrir Kube Pikir-pikir Berpartai Lagi

by

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda, mundur dari Partai NasDem. Keputusan Andi Syahrir itu diambil setelah dirinya tidak diusung partai sendiri ada Pilkada Wajo tahun ini.

Saat dikonfirmasi, Andi Syahrir, mengaku saat ini ia masih pikir-pikir, apakah keputusannya selama ini untuk terjun di dunia politik sudah tepat atau tidak.

”Saya semakin sadar dan menyisakan pertanyaan terhadap diri saya, apakah politik merupakan jalan tepat untuk mengabdikan diri saya atau bukan,” katanya kepada Rakyatku.com, Kamis (8/2/2018).

Bahkan, Andi Syahrir akan berpikir panjang lagi, apakah akan kembali berpolitik. Padahal, karier politiknya sudah sangat baik karena dipercayakan menakhodai Partai NasDem di Wajo. Dia dilantik menjadi Ketua Nasdem Wajo pada Juli 2017 lalu.

”Sehingga saya butuh waktu dan ketenangan dalam melakukan evaluasi diri dengan tidak ikut dalam hiruk pikuk politik dan berpartai,” tambahnya.

Dia pun belum bisa memastikan, sampai kapan tidak berpartai. ”Saya pasti punya sikap selanjutnya ke depan, berikan waktu beberapa bulan ke depan,” pungkasnya.

DPD NasDem Sulsel sendiri sudah menunjuk Andi Gusti Makkarodda untuk mengisi kursi Ketua NasDem Wajo yang ditanggalkan Andi Syahrir.

Source link