Laskar Ana’ Lorongna Siap Kawal DIAmi Proses Pencabutan Nomor Urut

by

MAKASSAR, – Laskar Ana’ Lorongna Makassar (LALM) bakal ikut terlibat dan mengantar pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) untuk melakukan pencabutan nomor urut, Selasa besok.

Hal ini berdasarkan putusan rapat konsolidasi LALM se-Kota Makassar, Senin malam (12/2/2018).

Laskar Ana’ Lorongna Makassar akan mengutus masing-masing perwakilan dari 154 Kelurahan yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

“Besok mengawal pasangan DIAmi di acara pengundian nomor urut. Semua Laskar dari 154 Kelurahan dan 15 Kecamatan wajib hadir,” kata Plt Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati.SH usai memimpin konsolidasi.

Pengundian nomor urut yang diinisiasi oleh KPU Kota Makassar rencananya akan dilaksanakan di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (13/2/2018) pukul 10.00 pagi.

“Basok, paling lambat Laskar semua sudah hadir di Clarion pukul 10.00 pagi,” kata dia.

Herlinda memastikan, pengurus LALM Makassar akan tertiba dan tetap menjaga keamanan serta kelancaran kegiatan itu. Kehadirannya, adalah bentuk dukungan penuh dan support terhadap pasangan yang menggunakan tagline ‘Makassar Dua Kali Tambah Baik” itu.

“Kita sudah sampaikan dan sepakat kepada semua Laskar agar tetap tertib. Jangan sekali-kali ada gerakan yang mengganggu jalannya kegiatan ini,” tuturnya.

Ditegaskan pula, pasca pencabutan nomor urut, Laskar Ana’ Lorongna Makassar akan langsung tancap gas menyusun rencana strategis memenangkan pasangan calon jagoannya itu.

“Semua struktur sudah rapi. Kita hanya koordinasikan rencana strategis. Langsung jalan serentak beriringan menyasar lorong-lorong,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link