, , ,

NH-Aziz Nomor 1, Ketua AMPI Sulsel: Unggul dan Utama

by

MAKASSAR, – Empat pasangan kandidat di Pilgub Sulawesi Selatan telah mengambil nomor urut di KPU Sulsel, di Four Point Sheraton, Selasa, 13 Februari 2018.

Hasilnya, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1. Nomor 2, Agus Arifin Nu’mang-Tabribali Lamo dan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman mendapat nomor urut 3. Pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

BACA: Roem: Nomor 1 Itu Alif, Tidak Ada yang Bisa “Bunuh”

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Sulsel, Askara Alif Raja menyambut baik nomor urut 1 yang diraih pasangan NH-Aziz. Ia menyebut, angka tersebut wujud dari unggul dan utamanya pasangan yang dikenal tegas, merakyat dan religius tersebut.

“NH-Aziz nomor urut 1, pasangan yang unggul, utama, dan tunggal,” ucapnya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Selasa (13/2/2018) malam.

Nomor urut 1, bagi dia, menggambarkan pasangan ini siap untuk menjadi yang terbaik. Khususnya dalam bekerja bersama, satu bersama masyarakat untuk membangun kampung dan menata kota.

“Sama-sama ki. Membangun kampung, menata kota. Terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak. Nomor ini menjadi pemersatu bagi Sulsel Baru,” ujarnya.

Penulis: Abdul Latif

loading…


Source link