, ,

Pertegas Dukungan ke IYL-Cakka, LMP Sambangi Rumah Kita

by

Sehari pasca ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyan Muhammad Queliem langsung memboyong anggotanya menyambangi posko inti Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) Rumah Kita, Jalan Hertasning Makassar, Selasa (20/2/2018).

Kedatangan rombongan LMP ini merupakan penegasan untuk mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Jajaran pengurus dan kader LMP diterima langsung oleh Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung diruang pertemuan Rumah Kita.

Sofyan mengatakan, selain silaturahmi dengan Ketua dewan penasehat LMP, yakni Ichsan YL, hal ini juga sudah menjadi perintah komando Markas Besar (Mabes) LMP.

“LMP bersama rakyat, yang memang nafasnya total bersama rakyat, total mendukung calon usungan rakyat. Dan saya sampikan total di Sulawesi Selatan,” kata Sofyan.

Dia mengaskan, setelah ada perintah, Markas Cabang (Macab) LMP se-Sulsel memang sudah sepakat dan memang mendukung IYL-Cakka. Seperti, kata dia, Parepare, Pangkep dan Toraja. “Alahamdulillah memang sudah satu hati dan satu pikiran,” kata dia.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Harian LMP Mada Sulsel, Pamil Abbas. Dia menegaskan, memang LMP sesuai mandat agenda Mabes juga sudah memutuskan mendukung Punggawa Macakka.

“Tentu dengan pilihan kita, harus solid apa yang sudah dimandatkan oleh organisasi kita. Jangan kita mau dipecah bela. Kehadiran kita disini kita membawa nama organisasi LMP mendukung Punggawa Macakka. Jadi tidak ada alasan lain untuk semua pengurus baik itu di Mada maupun Macab,” ucapnya.

Dijelaskan pula, pihaknya fokus untuk memenangkan Pilgub. “Selaku Ketua Harian di Mada LMP Sulsel, saya dan teman-teman akan bekerja keras bersama teman-teman,” tuturnya.

Sementara itu, Panglima LMP Sulsel, Andi Nasrun Mantja menegaskan bahwa LMP selalu bekerja dengan tulus dan Ikhlas. “Kalau tulus dan Ikhlas, kata Punggawa manajemen tuhan akan selalu bersama kita,” ucapnya.

“Kita akan menyatukan barisan. Untuk memenangkan Punggawa Macakka,” imbuhnya.

Ditegaskan lebih jauh, harga mati bagi LMP untuk memenangkan pasangan calon usungan rakyat itu. Apalagi, lanjut dia, Ichsan adalah pembina LMP dan dirinya secara pribadi memang selalu bersama-sama dengan Ichsan, bahkan sejak Syahrul Yasin Limpo (SYL) bertarung di Pilgub.

“Sampai hari ini, nyawa pun saya akan selalu pertaruhkan untuk memenangkan Punggawa Macakka. Laskar Merah putih akan berada di Garda terdepan. LMP Itu harus militansi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung mengaku bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat. Bekerja dengan tulus tanpa pamri.

“Kehadiranta semua semakin menambah semangat, bahkan kehadiranta semua akan membuat kita semakin optimis untuk memenangkan pertarungan. Terimakasih atas kehadiranta semua. Kitami semua yang diharapkan bekerja keras,” tandas Obama.(*)

Source link