Pilgub Sulsel, NA Minta Majelis Taklim Mendoakan Semua Calon

by
Calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah dzikir bersama majelis taklim/ IST

MAKASSAR, – Calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah meminta majelis taklim untuk mendoakan agar para calon Gubernur Sulsel dilembutkan hatinya agar pemilihan Gubernur Sulsel berjalan damai.

Hal itu disampaikan NA pada acara dzikir di Rumah Perjuangan Makassar, Senin (12/2/2018) malam. Doa dan dzikir ini sebagai bentuk syukur atas penetapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur menjadi calon tetap serta menyambut pencabutan nomor urut yang berlangsung hari ini.

Dzikir ini dihadiri puluhan kelompok majelis taklim yang datang dari berbagai daerah termasuk daerah terjauh Luwu Timur.

Menurut alumnus Universitas Kyusu Jepang tersebut, pemilihan gubernur ini dijadikan sebagai momentum untuk memilih pemimpin yang didukung rakyat dan juga diridhoi Allah SW.

Supaya diridhoi Allah, Prof Nurdin Abdullah meminta kepada semua relawan untuk menjaga sikap politik yang menjunjung tinggu budaya Sipakatu, sipakalebbi, dan sipakainge.

“Saya harapkan kepada kita semua, seluruh relawan Prof Andalan, jangan menjelek-jelekkan calon lain. Jangan membuka aib orang lain. Mari kita semua jaga sopan santun dan junjung tinggi budaya Sulsel dalam berpolitik,” jelasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading…


Source link