,

Tim Hukum Prof-Andalan Ancam Pelaku Black Campaign

by
IMG_20180211_165312-1.jpg

MAKASSAR, – Tim hukum pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan), ancam akan melaporkan pelaku penyebar black campaign.

Black campaign tersebut, ditujukan kepada pribadi Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (Prof). Namun serangan tersebut ditanggapi langsung Koordinator Tim Hukum Prof-Andalan, Asmar Oemar Saleh.

BACA: Disebut Enggan Salami IYL, Tim Prof Andalan: Itu Tidak Benar

Baca Juga :   Ini Sejumlah PR Incumbent di Pilgub Sulsel

Menurut Asmar, sapaan akrabnya Asmar Oesmar Saleh, dari 4 poin dalam selebaran itu, semuanya tidak berdasar dan bohong. Karena, tidak didukung oleh data dan fakta yang ada.

Bahkan, pamflet tersebut pertama kali ditemukan awal pekan ini dan beredar di Kabupaten Sidrap, Parepare, Pinrang dan Makasaar. Disitu disebut, ada 4 kegagalan Bupati Bantaeng dan memasang foto Nurdin Abdullah.

Baca Juga :   Antisipasi Kecurangan Tim Hukum Prof-Andalan Bangun Koordinator Hingga ke Desa

Atas dasar itu, Asmar menyebut, hal itu telah menyerang kehormatan atau nama baik Prof. Nurdin Abdullah, Bupati Non Aktif Bantaeng dan Calon Gubernur Sulsel 2018 itu.

BACA: Soal Video Enggan Disalami NA, Begini Tanggapan Cakka

Baca Juga :   Lolos Jadi Pasangan, Tim IYL-Cakka Langsung Bekali Jurkam

“Ini karena si pembuat telah menuduhkan sesuatu agar diketahui umum dengan tulisan atau gambaran yang disiarkan, dipertunjukkan atau ditempelkan di muka umum, padahal itu keterangan palsu,” kata pengacara senior yang berdomisili di Jakarta itu, melalui rilis tim medianya kepada Sulselekspres.com, Rabu (14/2/2018) malam.

loading…


Source link