Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz Makassar Komitmen Menangkan Appi-Cicu

by

Calon Gubernur Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid mengukukuhkan 342 pengurus Tim Perempuan Pejuang (TPP) Makassar untuk pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (18/2/2018).

Selain dihadiri pengurus TPP dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), tampak hadir pula Calon Wali Kota Makassar usungan Golkar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin, serta Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

Appi mendapat sambutan luar biasa dari pengurus TPP NH-Aziz saat tiba di lokasi pengukuhan. Appi dalam kesempatan itu meladeni permintaan swafoto sejumlah pengurus TPP.

Ketua TPP NH-Aziz, Sabriati Aziz, menegaskan bahwa TPP yang dibentuk ini bukanlah massa bayaran. Melainkan pengurus yang memegang teguh nilai-nilai idealisme dan komitmen penuh sebagai relawan setia NH-Aziz.

“Saya bisa pastikan bahwa semua yang hadir ini relawan militan. Bukan bayaran,” tegas istri ustad Aziz Qahhar.

Dalam sambutannya Sabriati juga mengajak seluruh pengurus TPP NH-Aziz Makassar yang telah terbentuk dan beranggotakan perwakilan dari 15 Kecamatan di kota Makassar turut memenangkan pasangan Appi-Cicu di Pilwali nanti.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Calon Wali Kota kita, Pak Munafri, Insya Allah pergerakan TPP NH-Aziz Makassar juga kedepan akan memberikan andil dalam kemenangan usungan Calon Wali Kota Makassar,” tambahnya.

Appi yang hadir sebagai undangan pun diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, CEO PSM Makassar itu pun berharap kerja-kerja TPP NH-Aziz juga secara berkesinambungan ikut memenangkan Appi-Cicu di Pilwali.

“Saya ingin menyampaikan bahwa perempuan memiliki andil besar dalam kehidupan kita, begitupun dalam penentuan pemenang di Pilkada nanti. Perempuan akan memberikan dampak luar biasa dalam pergerakan dan perolehan suara ini sudah terlihat dimana-mana, mereka teguh jika sudah mempertahan pilihannya,” jelas Appi.

“Kami sangat salut bahwa ada tim pejuang perempuan di barisan NH-Aziz yang akan mengantarkan pada kemenangan di Pilgub nanti, saya pun berharap tim ini juga ikut dalam barisan pemenangan kami di Pemilihan Wali Kota nanti,” lanjut Appi.

Sebanyak 342 pengurus TPP NH-Aziz merupakan warga Makassar yang tersebar di 153 kelurahan dan 15 kecamatan di Angin Mammiri, julukan Kota Makassar.

TPP Makassar ini juga menggandeng aktivis perempuan dan komunitas dalam upaya memenangkan NH-Aziz.

“TPP Makassar telah bekerja sejak beberapa bulan lalu. Kita bergerak dengan melibatkan aktivis perempuan dan membentuk tim di setiap kecamatan dan kelurahan di Makassar,” kata Muliati usai dikukuhkan bersama pengurusnya di Tribun Karebosi, Makassar.

Sementara itu, NH mengharapkan TPP Makassar bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut satu di Kota Daeng. (*)

Source link