Video: Wanita ini tusuk ustaz yang sedang salat di Masjid, mengaku petunjuk tuhan

by

– Aksi percobaan pembunuhan terhadap ustaz maupun jemaah masjid kembali terjadi. Kali ini terjadi di Masjid Darul Muttaqin Perumahan Bumi Sawangan Indah 1, Depok, Minggu subuh 11 Maret 2018.

Seperti yang sebelumnya terjadi, pelaku juga diketahui mengidap penyakit jiwa. Pelaku, yakni seorang perempuan bernama Vivi (28) bahkan mengaku mendapat amanah dari tuhan untuk membunuh ustaz yang juga imam di masjid tersebut.

Ustaz tersebut, yakni Abdul Rahman (50), ditusuk pisau pelaku saat melakukan takbiratul ihram untuk salat subuh di Masjid Darul Muttaqin.

Beruntungnya, saat kejadian, seorang anak melihat perempuan tersebut sudah mengacungkan pisau. Ustaz Abdul Rahman pun sadar dan menangkis. Alhasil, pisau pelaku cuma melukai bagian wajahnya, tepat di bawah telinga.

Menurut informasi warga, Vivi awalnya datang ke kampung tersebut saat malam hari, diantar oleh seorang pria berjaket hitam. “Dia bertanya mana yang namanya Ustaz Gufron. Tapi tidak ketemu. Yang dia temukan dan dia tusuk adalah Ustaz Abdul Rahman,” cerita Sekretaris Pengurus Masjid, Chaeroni.

Dia menjelaskan, vivi awalnya sudah ada di masjid sebelum Azan, di belakang masjid menunggu jemaah. Pelaku menggunakan mukena, dan rapi.

Ustaz Abdul Rahman sendiri, yang menjadi sasaran penusukan, merupakan ketua RT setempat, pembina masjid, amil dan sering memandikan jenazah.

Setelah diinterogasi pelaku, Vivi mengaku melakukan aksinya itu karena perintah, dan hidayah. “Untungnya perempuan. Jadi segera diamankan oleh kepolisian,” jelas dia.

Bagikan artikel ini :


Source link