Viral, Video Istri Labrak Pelakor di Puskesmas

by
Sumber: Facebook

MAKASSAR, – Kota Makassar tengah dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan wanita muda tengah melabrak wanita lain yang diduga sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Dalam rekaman video yang dibagikan ribuan kali pengguna medsos ini, wanita yang disebut sebagai istri sah mendatangi langsung si pelakor diruang kerjanya. Informasi yang berhasil dihimpun menyebut kalau peristiwa ini terjadi di Puskesmas Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar (5/3/2018), Selasa siang.

BACA: Aksinya Sempat Viral, Ibu Penggigit Tangan Polisi Akan Diproses

“Ada anakku, kenapa tidak mau hindari suamiku,” kata wanita ini yang datang dengan setelan kemeja putih, bersama beberapa orang kerbatnya.

Sementara wanita lain yang mengaku sebagai saudara dari istri sah ini terdengar beberapa kali meneriakkan kata, ‘ada pelakor’.

“Kurang ajar sekali, suruh keluar itu. Kurang ajar, bagaimana tidak didatangi disini,” ujarnya.

Info lain menyebut kalau perempuan ini sudah beberapa kali diingatkan oleh si istri sah untuk tidak lagi berhubungan. Hanya saja, hal itu tidak dia indahkan dan masih sering jalan bersama dengan si lelaki orang.

Adapun wanita yang dilabrak ini terlihat langsung mengambil Hendphone sambil memperlihatkan gestur sedang menghubungi seseorang.

Kejadian ini kembali mengingatkan dengan peristiwa serupa beberapa waktu lalu yang melibatkan Ibu Dendy. Dimana istri sah ‘menghujani’ si pelakor dengan banyak uang. Uang pecahan Rp100 dan Rp50 ribu tersebut disebar ke arah pelakor.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link