Warga Ma’rang ditemukan meninggal dalam parit

by

Pangkep – Sesosok tubuh rak bernyawa ditemukan warga dalam kondisi telungkup disebuah parit di jalan Kalokko, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten, Senin 19 Februari 2018.

Lelaki yang diketahu bernama Andi Mattanreangeng (70 tahun) ini adalah warga jalan Bujung Majang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang.

Saksi mata, Sudding menuturkan melihat jasad korban saat hendak membeli kue. Dalam perjalanan, ia melihat korban bersama sepedanya berada dalam parit. Sudding lalu memanggil warga lain dan melaporkan hal ini ke Polsek Ma’rang.

“Mauka beli beli kue, pas ditengah jalan saya liat ada orang di dalam selokan, masih memakai sepeda, saya panggilmi warga disekitar sini. Kemudian, berselang beberapa menit Istri korban ada dan dibantu sama warga untuk dibawa ke rumahnya,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ma’rang, AKP Haedar Muis, mengatakan jika penemuan mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat. “Dari keterangan istri korban, korban saat itu sekitar pukul 02.00 dini hari, pamit dengan istrinya untuk kerumah satunya di jalan Bujung majang dengan memakai seoeda. Dimana, korban menginap bersama istrinya di rumah satunya di jalan Kalokko. Ditengah jalan, korban terjatuh ke parit dan tak satu pun warga yang melihat, di waktu itu,”jelasnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan luar di Puskesmas Ma’rang oleh Dr Aprida Nur Kumalasari bahwa korban mengalami luka lecet di pipi kiri, luka lecet di pipi kanan, dan Luka lecet dibawah lubang hidung kanan. Dimana disimpulkan pemeriksaan luar bahwa luka luka yang dialami korban adalah luka pada saat jatuh di parit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sementara itu, korban pun memiliki riwayat penyakit hipertensi dan diabetes.

Bagikan artikel ini :


Source link