Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 10 Maret

by

Membuka minggu ini, mari mulai dengan lima lagu terpopuler di tangga lagu Billboard Hot 100 Pop untuk pekan berakhir 10 Maret 2018.

Nomor 5: BlocBoy JB & Drake “Look Alive”

Akhirnya setelah satu bulan, ada pendatang baru. BlocBoy JB dan Drake naik satu tangga lagu ke posisi kelima dengan “Look Alive.”

BlocBoy JB adalah penyanyi rapper bernama asli James Baker, asal Memphis. Dia mulai mengunggah lagu-lagunya ke SoundCloud pada 2012 dan mengeluarkan album campuran pertamanya pada 2016. Dia mengunggah beberapa lagu hits yang viral dan kemudian menarik perhatian Drake. Lagu ini adalah lagu single Top 10 pertama dari BlocBoy JB dan single ke-23 untuk Drake.

Nomor 4: Camila Cabello Featuring Young Thug “Havana”

Camila Cabello dan Young Thug masih berada di posisi keempat untuk minggu ini dengan “Havana.”

Camila berulangtahun yang ke-21 pada 3 Maret dan akhir pekan lalu, dia dan keluarganya merayakan ulang tahunnya di Miami. Satu lagi yang patut dirayakan oleh Camila: Dia akan mengadakan tur bareng Taylor Swift. Camila dan Charli XCX akan membantu Taylor dalam turnya mendatang, tur dunia “Reputation.”

Nomor 3: Bruno Mars & Cardi B “Finesse”

Bruno Mars dan Cardi B masih santai di posisi ketiga dengan “Finesse.”

Tapi, ada berita buruk untuk para penggemar Bruno di Beijing, China. Rencana tur di negara itu telah dibatalkan. Minggu lalu, Biro Budaya Pemerintah Kota membenarkan bahwa promotor pertunjukan telah membatalkan pengajuan untuk menjadi tuan rumah penyanyi tersebut pada 25 April. Namun, rencana pertunjukan di Guangzhou dan Shanghai, tampaknya masih sesuai rencana untuk akhir April.

Nomor 2: Ed Sheeran “Perfect”

Ed Sheeran masih mempertahankan posisi kedua dengan lagu yang pernah menduduki posisi juara, “Perfect.”

Ed baru saya menyumbangkan gitar yang ditandatanganinya kepada Melody Driscoll, seorang anak berusia 11 tahun. Anak Inggris ini menderita Sindrom Rett yang tidak bisa disembuhkan dan keluarga Melody menghadapi perjuangan hukum yang panjang. Para dokter ini menarik pengobatan Melody karena khawatir akan merusak hatinya, sedangkan orang tuanya berkeras untuk meneruskan pengobatan karena Melody dalam kesakitan. Mereka berharap gitar dengan tanda tangan Sheeran bisa dijual untuk mendapatkan uang agar bisa membayar proses hukum yang berlangsung.

Nomor 1: Drake “God’s Plan”

Drake menutup Lima Lagu Teratas pekan ini dengan “God’s Plan” yang sudah memasuki pekan kelima di puncak tangga lagu. Lagu hit ini langsung debut di No. 1. Ini adalah lagu ke-29 yang langsung melejit ke posisi puncak selama 59 tahun sejarah tangga lagu Hot 100. “God’s Plan” juga masuk posisi puncak di tangga lagu Kanada dan Inggris. Lagu ini merupakan lagu single No. 1 milik Drake yang keempat dan sekaligus single kedua sebagai artis solo. Singkatnya, Drake sukses.

Kami harap anda juga sukses. Terima kasih sudah bergabung dengan kami.

Source link