Robert Wagner Dicurigai Terlibat Kasus Meninggalnya Natalie Wood

by
16F9A180-3BE4-4BB9-A9DE-C2B4AFAA7F43_w1200_r1_s.jpg

Aktor Robert Wagner dicurigai terlibat dalam misteri kasus meninggalnya aktris Natalie Wood akibat tenggelam pada 1981, kata para penyelidik yang terlibat dalam investigasi kasus itu. Robert Wagner adalah suami mendiang Natalie Wood.

Tubuh Natalie ditemukan mengambang di lepas pantai Pulau Santa Catalina pada pagi hari, setelah dia dinyatakan hilang dalam sebuah pesta kapal pesiar bersama Wagner, aktor Christopher Walken dan kapten kapal. Semua tamu mengonsumsi minuman keras dalam jumlah banyak pada saat itu.

Baca Juga :   Koalisi NGO Titip Harapan Penuntasan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak ke Cicu

Sheriff Los Angeles County, Letnan John Corina mengatakan kepada program TV 48 hours CBC, “Kami mengetahui bahwa dia (Wagner) adalah orang terakhir yang bersama Natalie sebelum dia menghilang.”

Corina juga mengatakan cerita Wagner mengenai kejadian malam nahas itu berubah-ubah selama bertahun-tahun dan “kesaksian versi dia mengenai kejadian itu tidak masuk akal.”

Kapten kapal mengatakan kepada para penyelidik bahwa dia mendengar Wood dan Wagner bertengkar malam itu. Wagner menulis dalam kesaksiannya bahwa yang bertengkar adalah dia dan Walken. Wagner juga mengatakan dia tidak mengetahui istrinya hilang sampai dia melihat sebuah kapal kecil yang tertambat pada kapal pesiar juga hilang.

Baca Juga :   Rentetan Kasus Narkoba Jerat Artis, Apa Pemicunya?

Para penyelidik awalnya menyatakan kasus kematian Wood sebagai kecelakaan. Tetapi kemudian membuka kasus ini kembali pada 2011. Koroner telah mengubah keterangan penyebab kematian dalam sertifikat kematian Wood menjadi “tenggelam dan faktor-faktor lain yang belum ditentukan.”

Para penyelidik mengatakan bahwa Wagner yang berusia 87 tahun bukan tersangka, dan hanya dicurigai terlibat. Artinya, dia mungkin punya informasi lain yang belum diungkap. Wagner selalu menyangkal bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Baca Juga :   "Nyanyian" Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Wood berusia 43 tahun ketika dia memulai karir sebagai aktris anak dan menjadi ikon Hollywood. Dia membintangi film-film klasik sepert Rebel Without a Cause, West Side Story, The Great Race dan Bob & Carol & Ted & Alice.

Source link