Baru Rilis, Dian Sastro Mengaku Sudah Kepincut dengan Samsung Galaxy S9

by

Barcelona – Ada wajah familiar saat Tekno Liputan6.com menghadiri peluncuran duo flagship smartphone Samsung Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol, Minggu 25 Februari 2018.

Ya, aktris Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro khusus datang untuk menghadiri peluncuran smartphone terbaru Samsung itu.

Sama halnya dengan jurnalis yang hadir dalam gelaran Samsung Unpacked di Negeri Matador, Dian pun terlihat mengikuti sesi experience produk Galaxy S9. Lantas, apa kata pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini soal Galaxy S9 yang baru saja dirilis?

Rupanya, Dian Sastro merupakan pengguna Samsung Galaxy S8 Plus dan Galaxy Note 8, mengaku sudah kepincut dengan perangkat yang dibanderol mulai dari Rp 11 jutaan itu.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama media di Barcelona, Senin (26/2/2018) waktu setempat, Dian Sastro mengungkap, dia sudah menjajal beberapa fitur unggulan dalam kamera Galaxy S9. Alhasil, ibu dua orang anak ini mengaku bakal langsung ganti smartphone.

“Aku pilih Galaxy S9 Plus, karena memorinya lebih besar. Aku paling suka yang Lilac Purple karena enggak ada brand lain yang pakai warna itu,” kata Dian Sastro.

Lebih lanjut, Dian Sastro mengungkapkan pendapatnya soal Galaxy S9. Menurutnya, di antara semua fitur, Dian Sastro paling suka dengan berbagai pembaruan pada kamera Galaxy S9.

Color-nya sudah bagus banget, fitur dual aperture camera untuk super low light, fitur super slow motion dan juga ada AR Emoji. Aku melihat ini benar-benar breakthrough sekali, benar-benar camera reimagined sehingga (kamera Galaxy S9) bisa banget digunakan untuk mengapresiasi momen dengan lebih baik,” kata Dian Sastro, menceritakan pendapatnya tentang Galaxy S9.

 

Source link