CEO Uber akan Kunjungi India, Jepang Februari

by
E630B998-A4FB-4FF5-8371-6E767B1DC5FA_w1200_r1_s.jpg

CEO Uber, Dara Khosrowshahi, akan melakukan lawatan pertama ke Asia bulan depan, Reuters melaporkan, Kamis (25/1).

Sebagai pemimpin baru, Khosrowshahi, berupaya memperbaiki citra kontroversial perusahaan penyedia jasa transportasi online itu di kawasan Asia.

Khosrowshahi akan bertemu dengan para pejabat tinggi, regulator, mitra bisnis dan karyawan pada lawatannya ke Jepang dan India di pekan 19 Februari, juru bicara Uber mengatakan.

Baca Juga :   Pengadilan Belgia Perintahkan Facebook Hentikan Pengumpulan Data

“Asia adalah kawasan yang penting bagi Uber dan menjadi fokus investasi kami untuk 2018 dan seterusnya,” kata juru bicara uber. Dia menambahkan Khosrowshahi berencana untuk membahas “berbagai cara agar Uber bisa melayani para penumpang, pengendara dan kota-kota dengan lebih baik.”

Baca Juga :   Fitur Baru Google Flights Bikin Liburan Makin Asyik

Kunjungan Khosrowshahi akan membantu upaya Kepala Uber Asia, Brooks Entwistle, untuk meyakinkan para regulator setelah serangkaian peristiwa kontroversial yang merusak reputasi perusahaan itu dan berujung pada mundurnya salah satu pendiri Uber, Travis Kalanick, pada 2017.

Baca Juga :   Review Galaxy A8 Plus: Smartphone Menengah Samsung dengan Fitur Premium

Minggu lalu, Uber mendapat dukungan yang penting, ketika konsorsium investor yang dipimpin oleh Softbank Group, menyelesaikan kesepakatan untuk membeli 17,5 persen saham kepemilikan Uber. [fw/au]

Source link