Facebook Puberty Challenge Viral, Begini Cara Tampilkan Foto Jadul dan Sekarang

by

Jakarta – Sering melihat gambar serupa foto yang dipajang di atas di linimasa Facebook-mu? Jika ya, kamu berarti tak sendiri. Foto ini  adalah rangkaian tantangan dari Facebook Puberty Challenge yang lagi hits di media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut.

Ya, Facebook Puberty Challenge adalah tantangan untuk pengguna Facebook menampilkan foto profil yang dipakai saat pertama kali menggunakan Facebook, setelahnya disandingkan dengan foto profil Facebook paling baru.

Tujuannya simpel, hanya untuk hiburan semata. Semakin banyak reaksi dan komentar yang ditampilkan, tentu semakin seru tantangan ini berjalan.

Untuk informasi saja, Facebook sendiri di Indonesia sudah mulai banyak digunakan sejak 2008 hingga sekarang. Dalam rentang waktu itu, tentu foto yang ditampilkan akan sangat jomplang. Mungkin ada yang dulunya kurus, sekarang gemuk, atau sebaliknya.

Kalau tertarik mengikuti tantangan tersebut, caranya sangat gampang. Kamu tak perlu memakai aplikasi apa-apa. Kamu bisa memakai Facebook dari desktop, situs web, atau juga aplikasi.

Source link