Galaxy Tab S4 Punya Layar 10,5 Inci dan Kamera Utama 12MP?

by

Berdasarkan laporan terbaru, Galaxy S9 dan S9 Plus akan memiliki spesifikasi kamera yang cukup berbeda.

Samsung Galaxy S9, misalnya, dilaporkan memiliki satu kamera belakang 12MP dengan optical image stabilization (OIS). Di sisi lain, Galaxy S9 Plus justru dilengkapi dual kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 12MP.

Hal menarik lainnya, kamera belakang Galaxy S9 Plus memiliki dua aperture untuk menyesuaikan cahaya yang masuk melalui lensa. Dalam laporan yang sama, kamera Galaxy S9 dan S9 Plus disebutkan memiliki tingkat kecerahan yang tinggi f/1,6.

Galaxy S9 juga disebut akan memiliki pengaturan aperture seperti kamera DSLR. Para pengguna nantinya bisa menyesuaikan aperture sebelum mengambil gambar. Teknologi tersebut sebenarnya bukan kali pertama hadir karena Samsung sudah menghadirkan fitur semacam itu pada smartphone high-end, W2018, yang hanya tersedia eksklusif di Tiongkok.

Mengenai Galaxy S9 Plus, dua kamera belakangnya akan memiliki aperture berbeda yaitu f/1,5 dan f/2,4. Smartphone tersebut bisa mengambil gambar menggunakan dua kamera pada saat bersamaan, sehingga tidak hanya akan berfungsi untuk wide-angle dan zoom shooting saja.

Adapun untuk aktivitas selfie, kedua smartphone dilengkapi kamera depan 8MP dengan autofocus dan sensor pengenalan iris mata. Selain itu, kameranya  juga diprediksi memiliki fitur yang mendukung untuk slow motion.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Unboxing Samsung Galaxy Tab A6

Source link