Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery Siap Sambangi iOS dan Android

by

Jakarta – Teka-teki mengenai jadwal rilis dari gim mobile Harry Potter terbaru akhirnya terjawab sudah. Informasi tersebut diketahui dari video teaser yang baru saja dirilis oleh Jam City, selaku pengembang.

Dikutip dari The Verge, Minggu (4/3/2018), gim berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery ini siap meluncur di platform iOS dan Android pada pertengahan tahun ini. Sayangnya, tak diungkap jadwal pasti dari gim tersebut.

Kendati demikian, dari video yang dirilis, informasi seputar gameplay-nya sedikit terungkap. Jadi, pemain dapat membuat karakternya sendiri dan bergabung menjadi murid di sekolah Hogwarts.

Sama seperti Harry, pemain juga akan menjalani sejumlah petualangan berbahaya. Nantinya, pemain juga dapat mempelajari beragam mantra untuk membuka rahasia di sekolah.

Tak lupa, sejumlah karakter kenamaan turut meramaikan gim ini, mulai dari Albus Dumbledore hingga Severus Snape. Selain itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan karakter lain di dalam gim ini.

Namun, karakter Harry Potter dan teman-temannya tak akan ditemukan dalam gim. Jam City menuturkan, gim ini mengambil kisah antara kelahiran Harry dan masa pendaftarannya, saat Nymphadora Tonks dan Bill Weasley masih menjadi murid di Hogwarts.

Source link