Mana Kamera Tercanggih: iPhone X, Google Pixel 2, atau Galaxy Note 8?

by

Kamera Galaxy Not e8 disebut kuatdan mengesankan.

Kekuatan smartphone ini terletak pada adanya dual sensor serta OIS yang menghasilkan foto yang stabil meskipun kamera bergoyang.

Dilansir dari situs Samsung, Fitur Bokeh juga menjadi keunggulan Galaxy Note 8, dan para pengguna dapat dengan mudah mengatur latar belakang yang dikenakan efek Bokeh setelah selesai mengambil foto, jadi pengguna tidak perlu repot mengambil ulang foto.

Tangkapan kamera Galaxy Note8 juga amat luas karena kehadiran fitur Dual Capture yang dapat menangkap hal-hal di luar fokus kamera.

Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy Note 8 merupakan smartphone pertama Samsung yang hadir dengan dual kamera sebagai kamera utamanya.

Masing-masing lensa kamera utama memiliki resolusi 12MP (megapiksel), di mana satu lensa wide dengan aperture f1.7 dan lensa tele f2.4 dengan kemampuan optical zoom 2x dan digital zoom 10x.

Tak hanya itu, Samsung juga menyematkan teknologi OIS di kedua lensanya agar kamera Galaxy Note 8 dapat mengambil foto dengan sempurna meskipun dalam keadaan bergerak.

Penggemar selfie juga pasti menyukai Galaxy Note 8 karena ponsel ini memiliki kamera depan yang detail dan terang.

Ada juga kehadiran Food Mode yang membuat jepretan makanan kamu semakin mengundah selera dan wisata kuliner kamu semakin seru.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Hyperlapse di Samsung Galaxy A8 2018

Source link