Meme Kocak Starman, Ketemu Dom Toretto sampai Kena Tilang

by
005978400_1518063517-tesla_elon.jpg

Liputan6.com, Jakarta – Elon Musk berhasil meluncurkan sebuah mobil ke planet Mars pada Selasa (26/2/2018) waktu setempat.

Mobil tersebut diluncurkan dengan roket terbesar saat ini, roket Falcon Heavy. Mobil Roadster itu dilengkapi dengan sebuah boneka bernama Starman yang berpakai astronot dan berperan sebagai sopir.

Baca Juga :   Diumumkan Besok, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Peluncuran tersebut dapat dilihat secara langsung lewat internet, dan hasilnya berbagai foto Starman di atas bumi dapat dinikmati oleh warganet. Elon Musk pun dengan setia membagikan kondisi Starman di luar angkasa. 

Baca Juga :   Robot Sudah Hampir Menguasai Bumi!

Elon Musk telah membagikan selfie terakhir dari Starman yang sudah tidak bisa mengirim selfie lagi karena sudah meluncur jauh menuju orbit Mars. Namun ada beberapa meme lucu yang terinspirasi dari Starman.

Baca Juga :   Prostetik Ultrasound Tingkatkan Kemampuan Motorik

 

 



Source link

Penulis : Ega Patria

Gravatar Image
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya