Menjajal Galaxy S9 Plus di Indonesia

by

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, sebelumya memang telah mengatakan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan segera dijual di Indonesia

Ia pun sudah mengungkap harga untuk dua perangkat itu. Untuk Galaxy S9 dengan varian RAM 4GB dan memori internal 64GB, Samsung membanderolnya seharga Rp 11,499 juta.

Selain itu, ada dua varian Galaxy S9 Plus yang bakal dijual di Indonesia. Salah satunya yakni varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB yang dijual seharga Rp 12,999 jutaan.

Varian Galaxy S9 Plus lainnya yang juga akan hadir di Indonesia adalah perangkat dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Untuk yang satu ini, Samsung menjualnya seharga 14,499 juta.

Rencananya, kata Jo, Samsung Eelectronics Indonesia membuka pre-order di Indonesia pada 27 Februari 2018 tepat pukul 00.00 WIB. Pre-order bisa dilakukan di laman www.galaxylaunchpack.com.

Menurut Jo, bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mendapatkan banyak keuntungan.

“Konsumen yang pre-order mendapatkan keuntungan, berupa casing smartphone merek Trumi atau Kate Spade,” ujar Jo.

Jo mengatakan, selain mendapatkan privilege berupa casing Tumi dan Kate Spade, konsumen yang melakukan transaksi dengan kartu kredit juga mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta dari bank serta cicilan 0 persen dengan masa cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

Menurut Jo, Indonesia termasuk dalam deretan negara yang bisa melakukan pre-order batch pertama dibandingkan negara lain. Hal ini karena seri S merupakan salah satu seri yang cukup bagus penjualannya di Indonesia.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Source link