Nonton Film Dilan, Jokowi Jadi Ingat Zaman Remaja

by

Jakarta – Meski sudah hampir satu bulan tayang di layar lebar, euforia film Dilan 1990 nyatanya masih tetap bergema di industri perfilman Tanah Air.

Tak mau ketinggalan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pun turut menyaksikan film yang sudah disaksikan lebih dari enam juta pasang mata ini.

Dalam posting Instagram resminya, @jokowi, Jokowi mengunggah kegiatannya saat menonton film besutan Fajar Bustomi itu.

Diketahui, menonton Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta, bersama dengan putri sulungnya, Kahiyang Ayu dan suami Kahiyang, Bobby Nasution.

Sayangnya, Jokowi tidak didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Ia mengungkap, sang istri harus pergi ke Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan.

Dalam posting fotonya, Jokowi mengakui kalau film terbitan Falcon Pictures ini keren. Bahkan, ia juga langsung teringat pada zaman remaja setelah menonton film drama tersebut.


“Banyak yang mention Film Dilan, katanya bagus. Ternyata memang keren, saya jadi teringat zaman remaja,” kata Jokowi.

Sontak saja, warganet langsung menyerbu foto Jokowi dan mengomentari soal film Dilan 1990. Kebanyakan memuji karena Jokowi masih menyempatkan diri untuk menyaksikan film buatan anak bangsa. Berikut kumpulan komentar warganet Instagram:

“Wah Jangan2 sama kayak kisah cinta bapak waktu SMA ya? πŸ˜‚πŸ˜‚,” ujar @eggijntra.

“Pakde keren😘😘😘😘😘,” kata @shintafebrianiii.

“Aaaaak, pak presiden super baiiiikkkkk.. 😍😍😍😍,” sambut @anggranopy.

“Bapak jangan nonton dilan sendirian itu berat bapak nggak akan kuat sama aku aja πŸ˜„πŸ˜„,” tandas @rellyvis.

“Terjawab sudah mba @nessiamegawati88 pak @jokowi memang kekinian dan tidak takut akan yg namanya baper, sah sudah pak jokowi nonton dilan 1990,” kata @timothyhariandja.

Β 

Source link