Samsung Bersiap Garap Ponsel 5G

by

Samsung telah mengumumkan Galaxy S9 pada Minggu (25/2/2018), di Barcelona, Spanyol. Smartphone flagship terbaru Samsung ini memiliki desain mirip dengan pendahulunya, Galaxy S8.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S8 memiliki port charging USB-C, headphone jack, kamera depan, RAM, baterai, layar 5,8 inci dan tombol Bixby yang sama.

Secara keseluruhan desain keduanya hampir serupa, kecuali letak pemindai sidik jari pada Galaxy S9 yang berada di bawah kamera belakang. Sebelumnya, Samsung menempatkan fitur tersebut di samping kamera belakang.

Kedua smartphone Samsung boleh jadi memiliki sejumlah kesamaan, tapi Galaxy S9 sebagai smartphone terbaru tentu dilengkapi dengan serangkaian peningkatan. Salah satunya kamera belakang.

Kamera utamanya memang memiliki sensor sama yaitu 12MP, tapi dilengkapi aperture yang bisa mengambil gambar pada f/1,5 atau f/2.4.

Galaxy S9 juga memiliki chipset Snapdragon 845, sedangkan S8 dan Note 8 disokong versi 835. Dalam sebuah acara yang digelar oleh Qualcomm, pihak CNET melakukan sebuah pengujian dengan hasil yaitu prosesor 845 lebih cepat 25 persen daripada 835.

(Din)/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ada wajah familiar saat Tekno Liputan6.com menghadiri peluncuran duo flagship smartphone Samsung Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol, Minggu 25 Februari 2018.

Source link