Telkomsel Beri Bonus Internet 10GB untuk Pelanggan yang Registrasi Kartu Prabayar

by
044146500_1518225543-Bonus_10GB_3.JPG

Liputan6.com, Jakarta – Operator seluler Telkomsel memberikan bonus berupa paket internet 10GB, telepon 150 menit, dan 75 SMS dengan tarif Rp 10 kepada pelanggan yang telah melakukan registrasi prabayar kartu SIM mereka.

Mengutip keterangan tertulis Telkomsel yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (11/2/2018), paket bonus ini berlaku selama 3 hari dan ditawarkan melalui SMS bagi pelanggan yang berhasil registrasi dan telah berlangganan lebih dari 3 bulan.

Baca Juga :   Amazon Go Tawarkan Supermarket Tanpa Kasir

Artinya, pelanggan baru tidak bisa mendapatkan bonus ini. Selain itu, berdasarkan keterangan CS Telkomsel melalui akun Twitter @telkomsel, pelanggan prabayar yang melakukan registrasi prabayar sebelum tanggal 6 Februari 2018 tidak mendapatkan bonus ini.

General Manager External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan Telkomsel berupaya agar seluruh pelanggan prabayar melakukan registrasi hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah, yakni 28 Februari 2018.

Baca Juga :   Tes Darah Pendahuluan untuk Diagnosa Cedera Otak Dapat Persetujuan

“Sebagai apresiasi sekaligus upaya kami dalam mendorong pelanggan untuk registrasi, setiap pelanggan prabayar yang telah bersama kami lebih dari 3 bulan dan sukses melakukan registrasi, akan mendapatkan bonus di atas,” katanya.

Baca Juga :   Daftar Partai Pemilu 2019 dengan Pengikut Terbanyak di Twitter

Telkomsel, kata Denny, telah menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan nyaman saat melakukan registrasi prabayar. Tidak hanya itu, Denny menyebut, Telkomsel juga telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan.



Source link