Terkuak, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7?

by

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Menjelang peluncuran Xiaomi Mi 7, bocoran seputar smartphone ini kembali muncul di internet. Kali ini, bocoran berasal dari screenshot yang beredar mengenai spesifikasi smartphone anyar ini.

Berdasarkan bocoran itu, Xiaomi Mi 7 memiliki layar 5,6 inci beresolusi FHD+. Dikutip dari Phone Arena, Minggu (11/2/2018), besar kemungkinkan perangkat ini akan mengusung desain bezeless dan memiliki rasio 18:9.

Screenshot itu juga mengungkap perangkat ini akan didukung chipset Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630. Xiaomi Mi 7 juga ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Urusan fotografi, Xiaomi Mi 7 hadir dengan lensa kamera ganda di bagian belakang yang sama-sama beresolusi 16MP. Untuk mendukung performanya, Mi 7 dipersenjatai baterai berkapasitas 4.480mAh.

Kendati demikian, informasi tersebut belum sepenuhnya benar, mengingat ada kemungkinan perubahan. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi Xiaomi yang disebut akan dilakukan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

Selain Mi 7, Xiaomi juga disebut-sebut akan memperkenalkan Mi Mix 2s di MWC 2018. Model terbaru ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan, seperti penggunaan Snapdragon 845 dan sensor kamera baru Sony, yakni IMX363.

Berbekal sensor anyar itu, kamera smartphone ini diklaim akan mampu menangkap gambar lebih baik di kondisi low-light. Fitur lain yang juga disebut akan hadir adalah pengenalan wajah mirip Face ID milik Apple.

 

[ad_2]

Source link