Anak Buaya Makan Tokek, trus Anak buaya dimakan ular dan Endingnya si Ular dimakan Ibu Buaya

by

Anjay ini adalah pertarungan paling epic di dunia fauna alias perhewanan. Rantai makanan terkadang bisa terjadi dalam waktu sesingkat-singkatnya. Seperti kejadian aneh Anak Buaya Makan Tokek, trus anak buaya dimakan ular dan Endingnya si ular dimakan Ibu Buaya. Bingung bacanya cuy?

Anak Buaya Makan Tokek

Jadi begini ada seekor tokek berpantat burik tak sengaja nyemplung ke dalam danau, baru saja ia mencoba menyebrang ke daratan tiba-tiba seekor anak buaya langsung mencaploknya. Beberapa detik kemudian ada ular derik berwarna belang-belang tak sengaja menemukan korban yang empuk di depannya. Ya tanpa tedeng aling-aling dirinya langsung HAP HAP si anak buaya plus bonus tokek di dalam perutnya.

Tak Berapa Lama Si Ular Derik Datang……

Anak Buaya Makan Tokek, trus Anak buaya dimakan ular dan Endingnya si Ular dimakan Ibu Buaya

Jangan berpikir kalau video sudah berakhir sampai disini karna si ular bukanlah predator teratas. Memang doi lagi bernasib apes, belum sempat melarikan diri tiba-tiba si Ibu buaya datang pulang bersama teman-temannya dari jalan-jalan sore. Cerita selanjutnya bisa ditebak, ular itu pun menjadi santapan makanan si ibu buaya. Trus gimana nasib si Ibu Buaya? Gak diceritain lg cuy, mungkin dimakan mimi peri di episode selanjutnya doi udah jadi TAS HERMES nya Syahrini 😀

Video Anak Buaya Makan Tokek, trus Anak buaya dimakan ular dan Endingnya si Ular dimakan Ibu Buaya

Source link