Disangka Permen Strawberry, Bocah Ini Menangis Minta dibelikan Kondom kepada Ibunya

by

Terkadang anak kecil tak tahu apa yang dimintanya itu berguna untuk dirinya, bahkan hal yang tak boleh dan tabu pun bisa jadi ia merengek-rengek hanya untuk memuaskan rasa ingin tahunya. Apa yang kamu lakukan seandainya nanti jika sudah menjadi orang tua dan anakmu melakukan hal nyelenh yang mirip seperti video dibawah ini?

Yups dalam tayangan video terlihat seorang bocah laki-laki menangis terkaing-kaing minta dibelikan permen Strawberry di sebuah Apotek. Tentu saja sang ibu menolaknya mentah-mentah karna ia tahu permen yang disangka Strawberry tersebut adalah alat kontrasepsi kondom.

Disangka Permen Strawberry, Bocah Ini Menangis Minta dibelikan Kondom kepada Ibunya

Belikan aku strawberry ini ma, enak betul kayaknya imbuh si bocah sambil terus merengek kepada ibunya. Terlihat si ibu bingung menjelaskan kepada anaknya bahwa barang tersebut bukanlah makanan melainkan sesuatu alat pertempuran.

Tapi si anak memang kepala batu, ia malah guling-gulingan di lantai terus memaksakan kehendaknya. Petugas apotek dan beberapa pembeli pun terkekeh-kekeh melihat fenomena unik tersebut, hingga seorang pembeli pun mengabadikannya dan “Video Alat Kontrasepsi Dikira Permen Strawberry” itu sekarang menjadi viral.

Seorang netizen wanita bernama Markonah yang kebetulan tak berada disitu menceritakan pengalamannya,’Wahh iya tuh bocah memang aneh tapi ngehek ya mas, masi kecil aja udah minta dibeliin cemilan kaya begituan..Pasti udah gedenya jadi kakek legend itu mah!!


Source link