Hujan Seafood di China dari Gurita, Udang Sampai Bintang Laut jatuh dari Atas Langit

by

Masyarat kota Qingdao di China tak hanya digegerkan dengan hujan badai yang sedang terjadi disana. Tapi hujan juga menurunkan berbagai macam hewan Seafood dari Gurita, udang, kerang sampai bintang laut jatuh dari atas langit bersamaan dengan derasnya hujan.

Hujan Badai yang Sekarang Sedang Memporak-porandakan Kota Qingdao di China

hujan badai di china

Fenomena hujan aneh apakah ini? Apa ini adalah tanda-tanda kiamat sudah dekat? Tenang jangan panik cuy (sambil sruput mijon) Hujan yang menurunkan beragam hewan laut ini hanyalah fenomena alam biasa, penyebabnya akibat makhluk-makhlut laut itu tersedot dari laut oleh pusaran angin puting beliung. Sehingga mereka terbawa sampai ke pantai dan pinggiran perkotaan karna angin kencang.

Selain Badai, banyak juga penampakan hewan-hewan aneh yang turun dari atas langit bersamaan dengan derasnya air hujan

hujan gurita

Tentu saja kejadian aneh ini sempat membuat heboh masyarakat kota Qingdao, bahkan mereka sampai menghubung-hubungkan kejadian tersebut dengan hal-hal ghaib seperti kutukan leluhur, nenek gayung, kakek cangkul dsbnya. Namun setelah mendapatkan penjelasan dari ahli meteorologi masyarakat pun tak panik lagi.

Hujan Seafood di China

Banyak unggahan dari warga Qingdao yang jadi viral di Situs Weibo. Masing-masing memperlihatkan foto penampakan bintang laut, gurita, udang, kerang, ikan cue mantan pacar yang berjatuhan di kaca depan mobil mereka. Foto-foto Hujan Seafood ini lalu dibagikan oleh lembaga cuaca nasional China.

Si Bongkok Udang juga tak mau Ketinggalan 

Hujan Seafood di China dari Gurita, Udang Sampai Bintang Laut jatuh dari Atas Langit

Fenomena hujan aneh ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Di kota Tampiko, Meksiko juga pernah terjadi hujan ribuan ikan dari atas langit, kemudian hujan darah di Kerala, India. Lalu ada juga Hujan Katak Bapaknya Kecebong, lebih lengkapnya baca artikel aye sebelumnya cuy, 9 fenomena hujan aneh paling menakutkan di dunia

Source link