Pembantaian Buaya di Sorong Papua, 292 Buaya Dibunuh Sadis oleh Warga Sakit Jiwa

by

Ibarat ada korban nyelonong di perlintasan Kereta Api tapi Kereta Apinya justru yang disalahkan. Ibarat mobil lagi diam, ada motor ngebut trus nabrak, mati suntuk eh pemilik mobil malah disalahin. Serupa tak sama dengan peribahasa tersebut, lebih dari 400 warga di Sorong Papua Barat membantai dengan sadis 292 buaya yang hidup tenang di penangkarannya.

Permasalahannya dipicu dari seorang warga mereka yang tewas dibunuh seekor buaya. Setelah usai proses pemakaman di rumah korban, warga sakit jiwa ramai-ramai membawa senjata tajam, balok kayu, clurit, samurai, sendok garpu, pisau cukur dan sekop besi menuju lokasi penangkaran buaya.

Pembantaian Buaya terjadi di Jalan Bandara, Kelurahan Klamalu, Distrik Mariat Sorong Papua Barat, pada haris Sabtu Jam 10.30 WIB kemarin, usai pemakaman warga yang dimangsa buaya

Tak hanya melakukan pengrusakan mess, kantor tapi warga juga membantai seluruh BUAYA TAK BERDOSA di kolam Pemeliharaan. Apa mesti SEGITUNYA gara2 kelakuan seekor buaya doang? Ah elah coba bapaklo, saudara lo yang dimakan buaya, masi bisa ngomong begitu gak? (pasti ada yang mikir kaya gini).

Ya iya benar cuy kalau di alam liar (inipun sebenarnya harus mendapat perlindungan seperti kasus Harimau Bonita). Namanya juga buaya dan itu adalah HEWAN, hewan hanya akan membunuh jika merasa terancam, misal daerah teritorialnya dimasuki makhluk asing seperti predator lain atau manusia.

Dan korban diketahui telah masuk SECARA ILEGAL dan TANPA IZIN ke lokasi penangkaran Buaya milik CV. MLA. Jadi korban mengambil rumput dan kangkung yang tumbuh di kolam tanpa memikirkan resikonya. Ya gak salah kalau si BUAYA NYANGKA TUH KORBAN SEBAGAI MANGSANYA. Ini sama aja kaya orang lagi main ke kebun binatang trus lompati tembok masuk ke kandang singa. Ketika orangnya dibunuh SINGA masa SINGANYA DISALAHIN?

Logika lebih sederhana kalau ada anjing gigit tetangga yang DISALAHKAN ITU MAJIKANNYA bukan anjingnya..Anjing itu cuma hewan cuy, nah sama seperti kasus buaya ini. Silahkan meminta pertanggungjawaban kepada pemilik penangkaran buaya ini (meskipun korban TETAP SALAH).


Dan kabarnya pihak CV MLA juga sudah MEMBERIKAN SANTUNAN kepada keluarga korban, bukannya ini CLEAR dan sudah ada ITIKAD BAIK untuk BERTANGGUNG JAWAB kenapa BERLANJUT JADI ACARA BUNUH-BUNUHAN.

Jadi disini siapa yang SAKIT JIWA? Buaya atau Pemilik penangkaran atau WARGA SORONG PAPUA Yang telah MEMBANTAI BUAYA-BUAYA TERSEBUT.
Video Pembantaian Buaya di Sorong Papua, 292 Buaya Dibunuh Secara Sadis oleh Warga Sakit Jiwa

Source link