Sekolah Selebgram Telah Dibuka, Khusus Buat Kamu yang Ingin menjadi Selebgram Terkenal

by

Ingin menjadi Selebgram? Menjadi selebritis di Instagram dan memiliki jutaan follower. Udah gitu kerjaannya cuma jalan-jalan, potret sana potret sini dapat uang puluhan juta hanya dalam sekali postingan saja. Enak bener kan cuy? Mimpi apa lu dari orok bisa hidup enak kaya begituan. Tapi kenyataannya untuk menjadi seorang selebgram tak semudah membalikkan telapak tangan mantan.

Penampakan Murid-murid Cantik di Sekolah Selebgram

sekolah selebgram

Buktinya sudah banyak orang yang membuat konten instagramable gak ngetop-ngetop juga. Beli follower Instagram? Waduh jangan deh cuy, yang ada cuma ngabisin duit doang. Mending ikut sekolah selebgram, ditempat ini kita akan belajar bagaimana caranya menjadi selebgram terkenal. Tak ada yang ditutup-tutupi, semua trik dan rahasianya akan kupas tuntas dibeberkan disini.

Tidak seperti sekolah atapun kursus lain dimana buku dan pulpen menjadi alat utama untuk belajar. Disekolah Selebgram para murid hanya diwajibkan untuk memiliki smartphone yang sudah dibekali dengan lensa kamera jernih. Kebutuhan lain seperti alat tongsis juga laptop diperlukan sebagai sarana penunjang untuk mempermudah pembelajaran.

8 Selebgram Cantik yang Terlalu Seksi di Instagram

Di hari pertama pembukaan sekolah Selebgram, ada sekitar 60 wanita cantik yang melamar menjadi peserta pertamanya. Sebagian dari mereka justru sudah sering wara wiri dan terkenal di media sosial. Namun demi menambah kemampuan, mereka sampai bela-belain ikut kursus selebgram ini. Ya karna mereka akan mendapatkan pembelajaran bagaimana cara mengambil foto selfie yang menarik dari berbagai sudut.

kursus selebgram

Kemudian diajarkan juga bagaimana caranya menciptakan topik viral di Instagram, cara menarik follower dan mempengaruhi pikiran mereka agar aktif berkomentar di setiap postingan, dan masih banyak lagi ‘rahasia’ yang akan diajarkan.

Nah tuh yang udah terkenal aja masih mau belajar di sekolah Selebgram? Tertarik belajar disini? Sayangnya sekolah Selebgram ini baru dibuka di China saja, tepatnya di Provinsi Hubei.

Di negeri Tirai Bambu ini, fenomena Selebgram memang menjadi profesi menggiurkan. Live Streaming sedang booming disini dan para Selebritis Instagram yang sudah TERKENAL bisa mendapatkan uang 288 juta sampai 857 juta rupiah dalam sebulan, bahkan kalo yang sudah Selebgram Papan Atas untuk mendapatkan uang sebanyak itu hanya cukup sekali postingan saja.

Sekolah Selebgram Telah Dibuka, Khusus Buat Kamu yang Ingin menjadi Selebram Terkenal

Sabar2 aja cuy semoga Sekolah Selebgram segera buka cabang di negeri kita Indonesia

Gilee gimana gak bikin mimisan tuh? Ongkang-ongkang kaki, senyum-senyum doang dapat uang sebanyak itu. Bandingkan dengan pendapatan seorang karyawan tipe biasa-biasa saja. Udah kerja keras sampai PANTAT NGEBUL tapi GAK KAYA2 Juga, boro2 bisa beli Lamborghini punya Vario aja masih kredit 2 tahun…anjay gw banget itu mah 😀

Source link